Toshiba Canvio External Hard Disk Drive 500GB


Hard Disk / Hard Drive

Brand : Toshiba
Model : Canvio Ready

Spesifikasi:
- External Hard Drive
- Kapasitas 500GB
- Hi-Speed USB 3.0
- Kecepatan transfer hingga 5Gbit/s
- Plug and Play tanpa driver
- Drag and Drop Use
- Dimensi 80x119x15 mm
- Garansi 1 Tahun

Simpan Banyak Data hingga Kapasitas 3 TB
Hadir dengan berbagai kapasitas penyimpanan mulai dari 500 GB hingga 3 TB, harddisk ini siap untuk menampung banyaknya file yang Anda butuhkan. Baik itu berupa foto, musik, video, maupun dokumen penting lainnya. Jika Anda membutuhkan harddisk berkapasitas besar yang dapat diandalkan, Canvio Ready-lah jawabannya.

Transfer Data Super Cepat pada Kecepatan hingga 5 Gbit/s
Tersematnya teknologi USB 3.0 pada harddisk ini memungkinkan Anda untuk transfer data super cepat dari harddisk ke perangkat Anda atau pun sebaliknya. Dengan begitu, Anda pun dapat menyimpan dan mengamankan file-file yang Anda perlukan pada kecepatan transfer hingga 5 Gbit/s. Toshiba Canvio Ready merupakan rekan ideal bagi Anda yang membutuhkan penyimpanan yang mudah dan cepat. Pasalnya, hanya dengan mencolokannya ke perangkat Anda, harddisk ini sudah dapat diakses tanpa harus menunggu lama.

Data Anda akan Selalu Tersimpan Aman
Pada segi keamanannya sendiri, harddisk ini dipersenjatai dengan desain ramp load yang dapat mencegah terjadinya kerusakan saat dibawa mobile. Dan sensor gucangan yang secara otomatis mematikan daya ketika terjadi tekanan pada harddisk. Dengan kedua fitur ini, berbagai file yang Anda butuhkan akan selalu tersimpan aman di dalam Toshiba Canvio Ready.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda

Popular post

 
Copyright © 2011. JEQA KOMPUTER - All Rights Reserved
Proudly powered by JEQA TEAM