Xiaomi 300Mbps USB WIFI Amplify Range Extender 2

Harga RP, 95,000
Kondisi Baru
Keterangan Xiaomi Amplify adalah wifi range extender berbentuk USB yang berfungsi untuk memperluas area jangkauan Wi-Fi yang ada dan menjangkau area yang sebelumnya tidak terjangkau Wi-Fi menjadi area yang dapat dijangkau signal WIFI, sehingga lebih banyak lagi perangkat yang dapat mengakses internet dengan memperkuat jaringan WiFi menggunakan Xiaomi Range Extender 2.
Garansi 14 Hari
Berat Pengiriman 0.2 kg

Xiaomi 300Mbps USB WIFI Range Extender 2

Xiaomi Amplify adalah wifi range extender berbentuk USB yang berfungsi untuk memperluas area jangkauan Wi-Fi yang ada dan menjangkau area yang sebelumnya tidak terjangkau Wi-Fi menjadi area yang dapat dijangkau signal WIFI, sehingga lebih banyak lagi perangkat yang dapat mengakses internet dengan memperkuat jaringan WiFi menggunakan Xiaomi Range Extender 2.

Kecepatan 300Mbps
WiFi Amplify ini dapat mentransfer sinyal WiFi yang tertangkap hingga kecepatan 300Mbps, kecepatan yang luar biasa untuk Anda bermain game, menonton film tanpa lag dan delay, ataupun mengerjakan pekerjaan rumah.

Sinyal Wi-Fi yang Kuat
WiFi Amplify ini berfungsi untuk memperkuat sinyal router Anda dengan meletak amplifier ini ke tempat yang sulit terjangkau sinyal. Dengan alat ini Anda tidak perlu membeli beberapa router untuk menjangkau area tanpa sinyal.

Desain Elegan
Bentuk yang ramping dengan teknologi pengelasan ultrasonik, membuat amplifi Wifi ini sangat baik terhadap panas, USB yang dapat dirubah sudutnya hingga 180 derajat sangat efisien untuk segala posisi penempatan.

Mudah Digunakan
Dengan desain sumber power yang menggunakan USB menjadikan Xiomi Extender mudah dan dapat Anda gunakan kapanpun dan di manapun. Koneksikan Xiaomi Amplify pada slot USB Router maka secara otomatis melakukan pairing dan selanjutnya Xioami Amplify bisa digunakan melalui USB power ditempat yang Anda inginkan.

Internet Untuk Semua
Dengan WiFi amplify 2 dari xiaomi Anda dapat menggunakan banyak gadget kesayangan Anda dengan cepat, koneksi CCTV, handphone dan laptop secara bersamaan

Deteksi Sinyal
Xiaomi WiFi Amplifier akan secara otomatis mendeteksi kondisi status dan kekuatan sinyal secara akurat. Jika terjadi masalah maka alat ini akan mengirim informasi ke smartphone Anda

SPESIFIKASI
- Standard IEEE 802.11b/g/n
- Kecepatan hingga 300Mbps
- Antenna Internal
- Frekuensi 2.5 GHz
- Koneksi USB
- Daya USB 5 V/0.5 A ~ 5 V/2 A
- Ukuran 120 x 30 x 9 mm
- Berat 30g

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda

Popular post

 
Copyright © 2011. JEQA KOMPUTER - All Rights Reserved
Proudly powered by JEQA TEAM