Printer hp Deskjet 1112



Harga RP, 445,000
Keterangan Inkjet Printer Cartridge 803 Black & Colour
Kondisi Baru
Garansi 1 Tahun
Berat Pengiriman 4 kg

Didesain untuk Budget dan Tempat Terbatas

Printer HP Deskjet 1112 dirancang untuk pengguna yang tidak memiliki ruang yang besar untuk meletakan Printer, demikian juga dengan dana yang terbatas. Printer dengan fungsi tunggal ini sangat mudah diinstalasi. Kemampuan mencetaknya pun tidak perlu diragukan lagi. HP Printer 1112 dapat mencetak hingga 20 lembar per menit untuk hitam-putih dan hingga 16 lembar per menit untuk cetak warna. Printer telah lolos uji sertifikasi ENERGY STAR® yang artinya Anda tetap bisa mencetak lebih banyak dan lebih sering dengan konsumsi daya listrik yang jauh lebih efisien dibanding Printer sejenis di pasaran.

Cetak Banyak Dokumen Kini Lebih Mudah

HP Deskjet 1112 bisa langsung digunakan dengan proses instalasi yang sederhana. Printer ini kompatibel dengan PC dengan sistem operasi Windows 7 hingga Windows 10 dan OS X dari Mac Mountain Lion hingga Yosemite. Kecepatan cetak Printer mencapai 7.5 lembar per menit untuk Hitam-Putih dan 5.5 lembar per menit untuk warna*. Sementara untuk dokumen berjenis Draft kecepatan cetak bisa mencapai hingga 20 lembar per menit (hitam-putih) dan hingga 16 lembar per menit (warna). Kapasitas Tray-nya bisa menampung hingga 60 lembar kertas dalam sekali pengoperasian sehingga bisa lebih banyak menghemat waktu dan tenaga Anda.
*Berdasarkan pengukuran standar ISO, dibanding Printer Laser

Hasil Cetak Berkualitas Tinggi dengan HP Cartridges 803

HP Deskjet 1112 kompatibel dengan Cartridges HP 803. Cartridge isi ulang ini dapat menciptakan hasil cetak berkualitas tinggi pada cetakan dokumen atau foto. Kemampuan Cartridge terbaik dari HP memastikan hasil cetak tetap konsisten di semua lembar dokumen atau foto. Printer HP 1112 dan Cartridge HP 803 ideal digunakan untuk kebutuhan cetak mencetak di rumah, sekolah, dan kantor. Kapasitas mencetak bisa mencapai hingga 190 lembar untuk tinta hitam dan hingga 165 lembar untuk warna**. 
**tergantung pola pemakaian dan jenis dokumen (Draft atau full gambar)
Tanpa mengorbankan performa cetaknya, HP 1112 dapat menyelesaikan tugas dokumentasi Anda dengan konsumsi listrik lebih rendah. Printer ini sudah lolos sertifikasi ENERGY STAR® jadi konsumsi energi listriknya lebih efisien dibanding Printer konvensional. HP Deskjet 1112 mengkonsumsi listrik 10 watt saat aktif, 0.1 watt saat mati, 1.3 watt saat mode Standby, dan 0.7 watt dalam mode Sleep.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan dan Kepercayaan Anda

Popular post

 
Copyright © 2011. JEQA KOMPUTER - All Rights Reserved
Proudly powered by JEQA TEAM